Rahasia Kesuksekan Barcelona Dengan Josep Guardiola

Kemenangan mutlak Barcelona atas Santos membuktikan ketangguhan tim Spanyol tersebut. Sang pelatih, Josep Guardiola mengungkapkan kemampuan dari timnya.

Barca meraih hasil yang positif. Tim Catalan tersebut telah memenangkan 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka. Kemenangan terakhir mereka yaitu kemenangan atas Santos dengan skor sebesar 4-0. Barca terlalu kuat atas tim Brazil tersebut.

"Saya puas dengan penampilan tim ini dan terutama dengan standar permainan kami di babak pertama," ujar pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Memenangkan Liga Champions merupakan prestasi yang berarti dan kemenangan hari ini adalah cara yang sempurna untuk melengkapi seluruh proses. Kami mempunyai inti dari pemain-pemain yang sangat berbakat dan rahasia kesuksesan kami sederhana. Kami mempelajari lawan kami dengan dekat, menggunakan ruang dengan baik, tetap mengendalikan bola dan menggerakkannya di sekitar dengan sangat cepat."

"Para pemain saya adalah pesaing yang sesungguhnya dan saya yakin mereka tetap ingin terus berusaha dan memenangkan lebih banyak gelar."
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar