Kumpulan Cerita Cinta Kehidupan Remaja

Tommy's Blog - Kali ini Tommy akan share tentang Kumpulan Cerita Cinta Kehidupan Remaja, dan dibawah ini lah cerita nya. Yang titik-titik itu kamu isi aja sendiri....:D
q cwo umur ku thun
aku punya mantan namanya ...….
hati ku seakan terbakar jika aku ingat dy & ingat semua yang telah dy lakuin sama aku
aku benci sama dy,sampai kpan pun aku g kan pernah maafin dy aku benci banget ma dy
awalnya aku syang banget ma dy tp ap mlah dy mnghancurkan semuanya…
ok aku beri dy ksmptan tp nyatanya mlah dy mnyia2in ksmpatan itu,lambat laun qm putus N setelah qm putus beberapa hari kemudian aku dengar kabar klaw dia malah pcran sama teman aku sendiri,hati ku tambah hancur berkeping keping dasar mereka yang g punya hati g punya perasaan
emng ap slah ku sama mereka smpai2 mreka tega ngelakuin in sama aku….
aku g mau kenal dy lagi,aku g mau tau tentang dy lagi & sekarang aku menganggap klaw aku g prnah knal dy,dy udah mati dalam kehidupan ku
aku benci dy…aku benci…. aku benci CINTA....

jika memang cinta itu indah..

kenapa harus banyak yang ditinggalkan..

kenapa mereka tidak bertanggung jawab..

Yang dinamakan cinta, 

sayang itu adalah kesetiaan dan akan menerima apa adanya.

Tuhan apa aku benci yang namanya cinta..


Sumber : http://belajar--ngeblog.blogspot.com
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar