Capolista Lagi, Milan

FOTO:Getty Images/Claudio Villa
Milan - AC Milan punya peluang merebut posisi puncak klasemen dari tangan Juventus malam nanti. Syarat yang harus dilalui Rossoneri tidak mudah karena mereka harus menang dalam lawatan ke Lazio. Bisakah?

Peluang Milan duduk di puncak klasemen terbuka lebar karena malam tadi Juventus gagal bertanding kontra Parma. Lapangan Stadion Ennio Tardini yang jadi venue pertandingan tertutup salju tebal.

Dengan Juve dan Milan kini terpaut satu angka,Rossoneri akan bisa mendepak 'Si Nyonya Tua' jika bisa dapat tiga poin dari lawatan tersebut. Perjuangan yang diprediksi Massimiliano Allegri tidak akan mudah.

"Besok akan jadi pertandingan yang sangat sulit, Lazio bermain sangat baik dan memetik kemenangan di Verona pada Minggu, tempat di mana sulit untuk menang," sahut Allegri di situs resmi Milan.

"Lazio bermain lebih baik dalam laga away jadi kami harap itu akan berlanjut besok mereka adalah tim dengan pemain-pemain sangat baik, berteknik bagus. Mereka punya (Miroslav) Klose yang menjalani musim dengan sangat baik, bersama Rocchi mereka rekan yang hebat. Mereka juga punya Ledesma. Mereka punya skuad hebat dan layak berada di posisi mereka saat ini," Allegri melanjutkan.

Pada pertemuan pertama di San Siro, September lalu, Milan dipaksa puas dengan hasil imbang 2-2. Namun saat kembali berhadapan di Coppa Italia pekan kemarin, Alessandro Nesta dkk memetik kemenangan 3-1.

"Pertandingan menghadapi Lazio di Coppa Italia adalah bagus dari sudut pandang teknis, mereka memainkan tiga bek di belakang, kami bagus di depan dan bermain dengan baik. Tapi itu tak membuat laga besok jadi mudah karena Lazio adalah tim hebat," tuntas Allegri.

Tambahan tiga poin akan membuat Milan punya koleksi angka 46, unggul dua atas Juventus yang masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak. Milan sebelumnya sempat duduk di puncak klasemen jelang Natal 2011 lalu.
Artikel Terkait

5 komentar:

  1. ac milan juga cukup kuat yah..
    saya juga salut dengan ac milan..

    BalasHapus
  2. AC Milan memang kuat,cuma ane nggk trlalu ngefans sama AC Milan...:D

    BalasHapus
  3. Ga begitu suka sama bola , jadi ga begitu ngerti :D

    BalasHapus
  4. ayo milan kamu pasti bisa merebut gelar jura liga italia...

    BalasHapus