Mancini: Aguero Bisa Cetak 30 Gol

Manajer Manchester City, Roberto Mancini menaruh harapan besar pada striker andalannya, Sergio Aguero. Mantan arsitek Inter Milan itu berharap Aguero bisa mencetak 30 gol musim ini.
“Saya harap dia bisa mencetak 30 gol. Sergio sangat kuat secara fisik. Dia tidak tinggi namun kekuatannya luar biasa,” ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports, Sabtu 24 Desember 2011.
“Juga, dia selalu mencetak gol dalam setiap kejuaraan. Untuk alasan ini saya tak berpikir dia memiliki masalahnya,” lanjut manajer asal Italia itu.
Aguero baru bergabung musim ini bersama City dari Atletico Madrid dengan nilai transfer £40 juta atau Rp 564 miliar. Namun pemain 24 tahun ini nampaknya tidak kesulitan beradaptasi di Etihad Stadium. Dia sudah mencetak 15 gol dari 23 penampilan.
“Dia masih mudah dan mungkin sekarang nilanya bertambah karena telah mencetak 15 gol dalam 3 atau 4 bulan,” kata Mancini.
“Dia memiliki kepercayaan diri untuk mencetak gol lebih banyak namun apa yang penting saat ini adalah dia telah meningkatkan tim kami,” tutupnya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar