Tak Bayar Biaya Rumah Sakit AQJ, Prudential Dituntut Ahmad Dhani

Ahmad Dhani akan sesegera mungkin menuntut perusahaan asuransi Prudential. Prudential tidak mau membayar biaya rumah sakit AQJ sebesar Rp 500 juta.

Dhani melalui kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro dan Teguh Sriraharjo, menjelaskan bahwa Prudential menolak membayar dengan alasan AQJ telah melakukan pelanggaran hukum.

Klausal yang dijadikan alasan penolakan Prudential berbunyi, 'Cedera yang disebabkan oleh tindak kejahatan atau percobaan tindak kejahatan atau pelanggaran hukum atau percobaan pelanggaran hukum atau perlawanan yang dilakukan oleh Tertanggung pada saat terjadinya penahanan atas diri seseorang (termasuk Tertanggung) yang dijalankan oleh pihak yang berwenang'.

Namun kuasa hukum Dhani mengatakan, kalau yang dialami AQJ adalah kecelakaan. "Di situ tertulis pada saat terjadinya penahanan, sedangkan ini belum ada putusan," ujar Lydia ketika ditemui di kediaman Dhani, Pondok Indah, Jakarta, pada Kamis, 26 September 2013.
Ahmad Dhani Segera Tuntut Prudential


Dhani mencoba mencari kejelasan atas penolakan tersebut, tapi masih tidak ada jawaban. Karena itu, pihak Ahmad Dhani akan segera menuntut Prudential secara hukum. "Kita segera menuntut soal ini," ujar Lydia.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar