2 Pemain Timnas Thailand Siap Main di Persib

2 Pemain Timnas Thailand Siap Main di Persib
Sebanyak dua pemain Timnas asal Thailand siap merapat ke Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Sebanyak dua pemain Timnas asal Thailand siap merapat ke Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Namun, kedua pemain tersebut bukan Suchao Nuchnum dan Sintaweechai Kosin Hathairattanakool yang rencananya akan berlibur ke Bandung pada September ini.

Pemilik SSB Saint Prima Hasan Saputra mengatakan kedua pemain asal Thailand yang berniat merumput di Indonesia itu, berposisi playmaker dan centerback.

"Mereka bermain di Timnas Thailand dan sudah menunjukkan sinyal positif untuk bermain di kompetisi Indonesia. Posisinya untuk playmaker dan centerback. Kalaupun Kosin dan Suchao tidak jadi," katanya saat dihubungi, Sabtu (21/7/2012).

Saat ditanya lebih jauh soal biodata pemain, Hasan yang menjembatani kedatangan Suchao dan Kosin ke Persib beberapa musim lalu itu enggan berkomentar banyak.

"Nanti saja, minggu atau bulan depan sudah ada namanya. Mereka pemain Timnas Thailand dan sekarang masih bermain," pungkasnya.[jul]
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar