Tiga Penggawa Persib Masuk All Star

BANDUNG- Tiga pemain Persib Bandung, Atep, Zulkifli Syukur, dan Jajang Sukmara memutuskan tetap berada di Palembang sebelum memperkuat tim All Star v tim juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012, Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (15/7).

Hal ini disampaikan langsung Pelatih Kepala Persib Bandung, Robby Darwis. "Ya, mereka tidak ikut rombongan Persib lainnya pulang ke Bandung. Pulang ke Bandung juga waktunya kan terlalu sempit. Sebab, pemain yang terpilih masuk tim All Star juga akan datang hari ini (kemarin). Jadi lebih baik tinggal di sana saja," ucap Robby.

Sementara, tim Persib Bandung sendiri sudah berada di Bandung sejak Kamis (12/7) usai menempuh laga penutup kompetisi ISL musim ini menghadapi Sriwijaya FC yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim berjuluk Wong Kito itu.

Dengan berakhirnya kompetisi, Persib Bandung tidak akan melakukan latihan sebagaimana biasanya dilakukan. Latihan kemungkinan akan diliburkan kurang lebih sekitar dua minggu lamanya.

Pertandingan All Star diketahui sebagai penutup kompetisi ISL 2011-2012 dan rencananya akan dibuat semeriah mungkin. Panitia Penyelenggara (panpel) pun telah menyiapkan selebrasi juara seperti saat penutupan SEA Games 2011 lalu dengan pesta kembang api.

Sementara itu, Jajang Sukmara mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang laga bintang tersebut. Namun, dirinya mengaku akan bermain maksimal, lantaran dia berada dalam tim dengan pemain berkualitas.

Sebagai pemain muda Persib Bandung, ia dituntut dapat bermain maksimal sekaligus memberikan kontribusi positif, juga untuk menjaga nama baik Persib Bandung.

"Persiapan sama saja, nggak ada persiapan khusus yang berlebihan. Tapi saya pasti berikan permainan terbaik saya, karena di sana juga kan saya main sama pemain hebat," ungkap Jajang.

Diketahui, Jajang Sukmara menempati posisi 18 dari 20 pemain All Star hasil pilihan masyarakat yang dipilih melalui polling SMS yang dibuka 28 Mei ¬- 8 Juli lalu.(gin)
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar