Redknapp Akui Spurs Beruntung

FOTO:(Reuters)
Watford - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengakui timnya beruntung bisa menang tipis dari Watford untuk lolos ke babak kelima Piala FA. Dinilainya, tim lawan memang bermain jauh lebih baik.

Bertandang di Viscarage Stadium, Sabtu (28/1/2012) dinihari WIB, Spurs cuma berhasil unggul 1-0 dari tuan rumah Watford yang berlaga di divisi Championship lewat Rafael Van der Vaart menjelang turun minum.

Spurs boleh saja mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 55%:45%. Akan tetapi, lawan yang justru banyak melahirkan ancaman, terbukti dengan 12 tembakan on goal dari 25 sedangkan Spurs cuma menciptakan enam tembakan dengan empat saja yang tepat sasaran.

"Dan malam ini kami beruntung bukan bagus. Itu tadi adalah bukan tim Tottenham yang saya kenal," ucap Redknapp kepada ESPN. 

"Watford tadi fantastis, mereka brilian. Si pemain Eustache mengendalikan permainannya. Kami mendapat keberuntungan dan pergi dengan itu. Terkadang Anda butuh sedikit keberuntungan. Kami mendapatkannya malam ini."

Redknapp cukup yakin dengan kans timnya untuk memenangi turnamen ini. "Saya pikir kami punya peluang bagus untuk memenanginya tahun ini. "Kami sebagus tim yang lain di turnamen," pungkasnya.
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. mari bangkit..
    ciptakan kemenangan yang sangat cantik..

    BalasHapus
  2. spurs mang lagi jauh perporma permainan,ya padahal,banyak pemain ,pemain bintang di situ

    BalasHapus