Borussia Dortmund Lebih Baik daripada Bayern Munchen

FOTO:(AFP/Patrik Stollarz)
Monchengladbach - Bintang muda Jerman, Marco Reus, menilai calon klub barunya, Borrusia Dortmund, lebih baik dibandingkan dengan Bayern Munich. Sebab itulah dia memilih bergabung dengan Die Schwarzgelben.

Bayern sempat bersaing dengan Dortmund untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Ia menolak dan mengatakan bahwa Hollywood FC tidak cukup baik buat dirinya.

Reus kemudian memutuskan menerima lamaran Dortmund dan akan mulai bekerja di Signal Iduna Park mulai bulan Juli. Sampai musim ini selesai ia tetap akan membela Borussia Moenchengladbach. Pihak Bayern lalu mengklaim Reus menolak pinangan mereka karena merasa takut tidak dapat tempat utama.

"Ya kalau mereka maunya berpikir begitu, biar saja. Aku tidak terganggu, "ungkapnya di markas latihan timnya di Belek, seperti dikutip ESPN Star.

"Saya memutuskan jalan ini karena saya merasa ada potensi lebih (di Dortmund) untuk bermain di Eropa, dan mengukur diri saya melawan yang terbaik. Dalam pandangan saya, Dortmund adalah klub yang lebih baik."

Meski sudah dipastikan pindah ke Dortmund musim depan, tapi Reus merasa yakin hubungannya dengan suporter Moenchengladbach akan terganggu di sisa musim ini.

"Aku diperlakukan sangat wajar oleh mereka di kamp latihan kami di sini. Bagus buat Gladbach bahwa mereka kini punya beberapa bulan untuk bersiap, dan melakukan pembicaraan dengan pemain-pemain baru. Mereka juga punya tambahan dana beberapa juta euro," tukas pemain yang dibeli Dortmund seharga 17,5 juta euro itu.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar