Los Blancos Cuma Pikirkan Kemenangan

FOTO:AFP/Javier Soriano
Madrid - Real Madrid tak mau lagi dipermalukan oleh Real Zaragoza di Santiago Bernabeu. Los Blancos pun cuma menginginkan kemenangan saat mereka bertemu lagi dengan Blanquillos di tempat yang sama.

April tahun lalu, Madrid yang tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri dibuat kecewa oleh Zaragoza. Mereka kalah tipis dengan skor 2-3. Zaragoza pun jadi satu-satunya tim selain Barcelona yang bisa menang di Bernabeu.

Minggu (29/1/2012) dinihari WIB nanti, Zaragoza akan kembali berkunjung ke kandang Madrid. Meski saat ini calon lawan mereka menghuni posisi buncit di klasemen La Liga, Madrid tak mau meremehkan tamunya itu.

"Skuad cuma memikirkan soal pertandingan melawan Zaragoza, yang pastinya akan sulit. Terlepas dari performanya, mereka bisa mengalahkan kami tahun lalu," ujar Asisten Pelatih Madrid, Aitor Karanka, di situs resmi klub.

Di laga dinihari nanti, Madrid tetap menargetkan poin penuh agar bisa terus mempertahankan jarak dengan Barca.

"Skuad hanya berpikir soal menang dan menampilkan permainan yang baik," imbuh Karanka.

Lebih lanjut lagi, Karanka meminta fans Madrid untuk terus mendukung tim, terlepas dari sorakan mereka kepada pelatih Jose Mourinho beberapa waktu lalu.

"Yang penting adalah fans mendukung tim. Setiap kali mereka menyebut nama pelatih, dia (Mourinho) kemudian menunjuk ke lapangan sehingga mereka mendukung para pemain. Inilah yang terpenting dari semuanya," tegasnya.
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. harus,karna kemenangan adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk negara/para supporter..

    BalasHapus
  2. cr,7 bantai lawan,lawan mu dan bikin gol,gol indah mu ke gawang lawan mu?

    BalasHapus