Diego Michiels Kepergok Jalan Dengan Nikita Willy


nikita willy1
Artis cantik Nikita Willy dikabarkan telah menghabiskan malam minggu kemarin dengan pesepakbola Timnas U-23 Diego Michiels. Ada apa gerangan? Pacarankah mereka?
Diego Michiels memang sedang naik daun. Lewat aksi memukaunya bersama Timnas U-23 dalam ajang SEA GAMES ke-26 kemarin, Diego juga memukau para gadis. Tak terkecuali Nikita Willy. Mereka tertangkap kamera sedang makan bersama disebuah restoran. Niki dan Diego memang tak hanya berdua, namun pemandangan lain yang disoroti adalah keakraban antara Nikita dan Diego mengindikasikan bahwa mereka sudah kenal lama atau mereka sedang penjajakan.
diego-nikita
Dimintai keterangan tentang kedekatan putrinya dengan pesepakbola kelahiran negeri kincir angin itu, ibunda Nikita, Yora membantah dengan tegas.
“Nikita sama Diego itu hanya berteman. Mereka cuma berteman saja, kok jadi pada ribut semua! Itu di salah satu restoran fastfood, saya ada di mobil, saya nemenin Niki,” tandasnya seperti dilansir Detikhot.
Selama ini Nikita kerap digosipkan dekat dengan banyak lelaki. Tak tanggung-tanggung sebelum digosipkan dengan Diego, Nikita digosipkan berpacaran dengan anak pengacara kondang Juan Felix, Bara Tampubolon. Tidak adanya pernyataan resmu dari Nikita tentang kedekatannya dengan Bara-lah yang membuat banyak orang beranggapan Nikita masih jomblo.
Jadi, Niki sama  siapa?


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar