Mazzarri: Chelsea akan Jadi Ujian Berat bagi Napoli


FOTO:(Getty Images/Gabriele Maltinti)
Napoli - Napoli akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Sadar jika lawannya itu punya kualitas, Walter Mazzarri menyebut laga ini sebagai ujian berat bagi Edinson Cavani dkk.

Partenopei akan menjamu The Blues di San Paolo, Rabu (22/2/2012) dinihari WIB, dalam leg I babak 16 besar Liga Champions. Meski bermain di kandang sendiri, Mazzarri enggan memposisikan timnya sebagai favorit.

Pelatih Napoli itu menyebut laga melawan Chelsea sebagai ujian berat bagi timnya. Sebab setelah makin jauh dari perburuan titel di Premier League, Chelsea pasti akan mengalihkan fokusnya pada Liga Champions.

"Apakah Napoli favorit? Saya tidak setuju dengan itu," sahut Mazzarri seperti diwartakan oleh Football Italia.

"Chelsea akan menaruh semua perhatiannya di Liga Champions dan punya pemain yang terbiasa dengan jadwal ini. Ini akan jadi ujian yang berat untuk kami, karena Anda tidak bisa mengabaikan kualitas lawan kami."

Meski saat ini Chelsea sedang dalam periode negatif, Mazzarri tak melihatnya sebagai keuntungan untuk Napoli. Bagaimanapun ia menilai Frank Lampard cs. akan berjuang untuk lolos ke perempatfinal.

"Bahkan jika ada masalah di ruang ganti Chelsea, skuad akan bersatu di situasi tertentu karena setiap orang ingin mencapai perempatfinal."

"Terlepas dari rapor dengan pelatih mereka, tim juara selalu bisa membuat perbedaan," tandasnya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar