Timnas Main di Palangkaraya Membuat Warga Senang

Palangkaraya - Setelah Kongres PSSI hari ini akan digelar pertandingan eksebisi antara timnas Indonesia melawan klub lokal Persepar. Masyarakat Palangkara menyambut antusias kehadiran skuad "Garuda".

Para pemain tim nasional seperti Diego Michiels dan Irfan Bachdim sudah melakukan jumpa penggemar di Hotel Danum hari Sabtu (17/3/2012) kemarin. Acara yang berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut ramai didatangi oleh warga setempat. Banyak yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bareng.

Rencananya pertandingan antara Indonesia vs Persepar akan berlangsung Minggu (18/3) sore WIB di stadion Tuah Pahoe.

Panitia pelaksana pertandingan sudah mencetak sebanyak 7.000 tiket yang terbagi dalam dua kelas. Kelas satu dijual dengan harga Rp 75.000, sementara kelas dua dijual dengan harga Rp 35.000.

Tiket sudah dimulai sejak pagi di Stadion Tuah Pahoe. Baik panitia maupun suporter berharap pertandingan nantinya berjalan lancar. Sementara, timnas kemarin mengharapkan bisa menghibur warga Palangkaraya.

"Persiapan sudah oke. Tiket dicetak terbatas. Mudah-mudahan aman-aman saja," ujar Wakil Kalteng Mania, Sigit Wido, kepada detikSport. 

"Ini adalah kesempatan yang langka. Jarang-jarang tim nasional main di Palangkaraya," ujar Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang dalam pembukaan kongres PSSI semalam.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar