PSSI Tunggu Kehadiran Klub-Klub ISL

FOTO:
Jakarta - Beberapa klub ISL kabarnya menolak memenuhi undangan PSSI untuk berembuk di Hotel Crown besok. PSSI sangat berharap pertemuan itu bisa menghasilkan kebaikan untuk semua.

"Saya belum tahu siapa-siapa yang akan datang atau tidak. Yang jelas PSSI sudah secara terbuka mengajak mereka untuk membicarakan jalan keluar, rekonsiliasi. Kalau mereka tidak datang, ya mau diapakah lagi. Yang penting kami sudah berusaha," ujar Penanggung Jawab Timnas, Bernard Limbong, Selasa (13/3/2012).

PSSI mengundang 12 klub ISL untuk bertemu dan berdiskusi pada Rabu (14/3) besok siang. Dari informasi yang didapat detiksport, ada klub yang mengaku belum menerima undangan tersebut, ada pula yang telah memutuskan tidak akan datang.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya belum mendapatkan undangan resmi dari PSSI itu. Namun ia menambahkan, dirinya akan datang dengan catatan tidak ada kepentingan politik.

"Kalau rekonsiliasi siap datang. Sudah jelas itu, asalkan semua bareng-bareng, mana yang untuk kebaikan persepakbolaan Indonesia. Itu saja," sahut Umuh saat dihubungi detiksport.

Sementara itu Sriwijaya FC, melalui Direktur Teknik Hendri Zainudin, menyatakan tidak akan menghadiri pertemuan tersebut.

"Kita nggak datang. Sudah terlambat. Setelah kalah dari Bahrain 10-0. Kemarin ke mana saja? Kenapa kemarin tidak coba mendekati kami?" tukasnya di ujung telepon.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin berharap pertemuan besok dapat berlangsung secara terbuka, supaya apa yang selama ini menjadi masalah bisa dicarikan solusinya bersama-sama.

"Kita juga sedang memperjuangkan hak pemain. Masalah teknis, ayo kita bicarakan bersama. Semua bisa dibicarakan. Jangan mementingkan kelompok. Besok kita bertemu bersama untuk membicarakan, bagaimana ke depannya," imbuh Djohar.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar